Cara Melatih Lovebird Agar Ngekek Panjang

Cara Melatih Lovebird Agar Ngekek Panjang

Cara Melatih Lovebird Agar Ngekek Panjang - Mempunyai burung lovebird dengan suara ngekek panjang tentunya menjadi dambaan setiap pecinta burung lovebird. Dengan melatih bahan lovebird supaya dapat ngekek panjang dapat juga kita lakukan untuk bahan lovebird yang belum tampak bakatnya. Tapi ada juga kicau mania yang sengaja membeli bakalan LB dengan indukan yang berkualitas serta mempunyai suara serta ngekek yang panjang-panjang.

Bila kita mempunyai bakalan lovebird dengan keturunan indukan dengan suara ngekek panjang, maka kita tak terlalu repot untuk memasternya. Ada yang menjadi persoalan ialah saat kita mempunyai bahan lovebird dengan indukan yang tak jelas semisal kita membelinya di pasar burung pada keadaan omboyokan.

Salah satu cara melatih bahan lovebird supaya dapat bersuara ngekek panjang bisa kita lakukan dengan menjejerkannya dengan lovebird lain dengan suara panjang-panjang juga, agar bakalan lovebird dapat terpancing mengikuti. 

Bisa juga bila Sobat kicau mania tak mempunyai masteran lovebird dengan suara panjang, maka dapat juga dengan menjejerkan bahan lovebird dengan burung lain sebagaimana kenari yang biasa berkicau panjang juga. 

Bila hanya mempunyai burung lovebird 1 saja yang masih bahan serta tak mempunyai burung lain, Anda dapat juga download suara burung lovebird menjadi mp3 serta menyimpannya di dalam handphone untuk kita putar sebagai masteran. 

Untuk lebih detailnya silahkan baca Cara Merawat Burung Lovebird Agar Gacor Serta Mampu Ngekek Lebih Panjang.